Laman

New

Minggu, 30 September 2012

Vilvin, PTC terbaru mirip Neobux!

Siapa yang tak kenal Neobux? Semua yang ikutan bisnis online PTC pasti mengenal reputasi Neobux. Nah sekarang ini telah hadir PTC terbaru bernama Vilvin. Hebatnya, Vilvin ini tampilan dan fiturnya sangat mirip dengan Neobux. Semoga saja bukan cuma tampilannya doang, namun semoga berumur panjang seperti Neobux.

Sekilas tentang Vilvin



• Klik sendiri hingga $0.020 per klik
• Klik Referral hingga $0.020 per klik
• Tersedia plugin toolbar untuk pemberitahuan jika ada iklan baru, mirip seperti Clixsense.
• Referral program
• WinGrid dengan hadiah harian hingga $5.00
• Jaminan 4 iklan dalam sehari
• Menggunakan akun Paypal atau Payza untuk pembayaran

Registerasi Vilvin


Cara pendaftaran sangat mudah, silakan kunjungi websitenya di www.vilvin.net
Lalu klik CLICK TO OPEN FREE ACCOUNT NOW (letaknya di tengah halaman)

Isikan username, password, email, serta Paypal/Payza email (untuk pembayaran).
Ketik captcha, lalu klik Register. Silakan buka email anda, cari di kotak masuk email validasi dari vilvin. (jika di kotak masuk tidak ada, silakan cari di folder spam).
Pendaftaran harus di verifikasi. Jika email pendaftaran dan email Paypal / Payza berbeda, silakan buka kedua email tersebut (dengan menggunakan browser yang berbeda). Cari email validasi dari vilvin.net.
Isi Verification Code A dengan kode di email pendaftaran, dan Verification Code B dengan kode di email pembayaran. Cashout Pin adalah 5 digit PIN untuk verifikasi Pay Out nantinya. Sedangkan Secret Question dan Secret Answer adalah Pertanyaan dan jawaban rahasia, untuk memulihkan sandi jika suatu saat lupa.

Game WinGrid

Setiap harinya tersedia hadiah maksimal sebesar $5, Silakan buka Wingrid, lalu pilih salah satu kotak, jika menang akan terlihat notifikasi seperti gambar berikut.

Bonus Poin

Setiap iklan yang kita klik, akan mendapatkan 1 poin, ini termasuk iklan WinGrid. Jika jumlahnya sudah mencapai 1000 poin, otomatis akan diubah menjadi dollar senilai $0.5 dalam bentuk saldo rental balance.
Artinya jika setiap hari kita klik 5 iklan, dan bermain WinGrid 20 klik, akan mendapatkan 25 poin perhari, jadi dalam 80 hari akan mendapatkan 1000 poin, atau $0.5 dalam saldo rental balance

Pembayaran (Cash Out)

Kita bisa meminta Cash Out jika saldo kita mencukupi batas minimal pembayaran. Batas minimal ini bervariasi, untuk pembayaran pertama hingga ketiga, masing-masing membutuhkan saldo minimal $2, $4, dan $8. Sedangkan pembayaran selanjutnya saldo minimal adalah $10.
Pembayaran dilakukan menggunakan prosessor pembayaran PayPal dan Payza.

Semoga Vilvin menjadi Neobux berikutnya.